Motor yang dijual dengan harga Rp.22,800,000 (harga bulan Januari 2012) sepenuhnya dirakit di Indonesia (CKD), menemani “kakaknya” yaitu KLX 250X yang bermain di kisaran harga Rp. 60 juta, dengan beda harga sepertiganya, Kawasaki menjamin tidak melakukan pengurangan kualitas, perubahan hanya dibeberapa spek saja. Seperti penggunakan mesin dengan CC yang lebih kecil, bila seri 250X menggunakan peredam kejut tipe upside down di bagian depan (sehingga mampu jumping setinggi 6 meter lebih) seri 150S hanya menggunakan peredam kejut standart sehingga tidak memiliki kemampuan jumping setinggi seri 250X.
Spesifikasi KLX 150s
Type Mesin : 4-Langkah, SOHC, 2 katup
Jumlah & Isi Silinder : 1 buah & 144cc
Diameter x Langkah : 58,0 x 54,4mm
Perbandingan Kompresi : 9,5:1
Daya Maksimum : 8,60kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 12 Nm / 6500 rpm
Karburator : Keihin NCV24
Sistem Starter : Kick Starter & Electric
Starter
Tipe Transmisi : 5 speed return
Perbandingan Roda Gigi : Ke-1: 2,917 (35/12)
Ke-2: 2,000 (32/16)
Ke-3: 1,474 (28/19)
Ke-4: 1,182 (26/22)
Ke-5: 1,000 (24/24)
Jarak Poros Roda : 1285 mm
Jarak terendah ke tanah : 250 mmBerat maksimum / Berat kosong : 228 kg / 108 kg
Tipe Rangka : Perimeter,
Box-Section,
High Stainless Steel
Suspensi Depan : 33mm telescopicHigh Stainless Steel
fork/7.1 in.
Suspensi Belakang : UNI-TRAK® linkage
system and single
shock with 5-way
preload adjustability / 7.1 in.
Panjang x Lebar x Tinggi : 1975 X 760 X 1080 mm
Rem Depan : Hidrolic,
Single-Disc
Rem Belakang : Hidrolic,
single-Disc
Roda Depan : 70/100-19
Roda Belakang : 90/100-16
Julur Depan : 10 mm
Julur Belakang : 380 mm
Tipe / Panjang Kemudi : Handle Bar /
760mm
Sudut putar :43° ke kiri dan 43° ke kanan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar